Lovely Baby...

Lovely Baby...

Kamis, 20 Agustus 2009

Hal yang paling indah di dunia ini adalah selalu bersama dengan orang terkasih. Didekatnya aku merasa tenang, senang, bahagia, nyaman, dan bahkan luluh kasih ku tertunduk untuknya.Aku menyayangi seseorang yang begitu sempurna dimataku.Dia hebat, dan sangat aku banggakan.
Semua orang pun mengaguminya.Aku bahkan seperti dalam dunia maya yang sarat akan kepalsuan.
Aku sungguh tak biasa melukiskan bagaimana bahagianyakau akan hadirnya.
akau adalah hati yang tertutup, tak dapat mengungkapkan lewat lisan , bahkan tulisan,,,hati ini serasa penuh dengan rasa sayang dan cinta yang aku punya untuknya....menyesak dan padat....tapi rasa itu tak dapat aku keluarkan,,,
hatiku hanya menjerit dan berontak melawan tudingan bahwa aku ga punya sayang dan cinta untuknya,,,aku menangis di relung hati..
sungguh,,,sakit menjadi orang yang tak dapat mengungkapkan perasaan itu,,,dan sangat sakit menjadi orang yang lemah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar