Lovely Baby...

Lovely Baby...

Senin, 22 Maret 2010

andaikan gadis itu jadi aku...ada di posisi aku...
bagaimana?????.....
kawan..kita belum pernah berjumpa...kenalpun tidak...
tapi setidaknya dapatkah kamu rasakan hatiku,,
sungguh aku tak tau bagaimana jalan pikirmu...
tak pernahkah kau sadari apa yang kamu lakukan itu salah..???
...nafsumu tanpa batas,,,sama halnya denganku,,,namun tidakkah kamu bisa
menempatkan nya pada sewajarnya...
...sakitku,,apa kamu rasa??
khawatirku apa kamu tau??
dan lemahnya aku ngertikah kamu????
.....sungguh ,,,,
ku mau kamu tenggang rasa...."..tepo sliro.."
pikirkan bagaimana rasanya jika kamu jadi aku...
jika kamu mampu memahami, & mengerti itu,....
pastinya kamu kan menjadi sosok yang besar hati. ikhlas, dewasa ,dan menjadi pribadi yang mulia...
dan aku akan sangat berterimakasih atas semuanya....
karena dengan jalan itulah kamu bukan menjadi pengganggu hidupku lagi,....


teruntuk gadis yang kumaksud..
"...aku juga belum dewasa,,masih kekanak-kanakan...tapi setidaknya aku mampu untuk tidak menambah masalah dalam rumah cinta orang lain...., karena AKU tau itu "..HAL YANG SALAH "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar